Kelas 9

SELAMAT DAN SUKSES HARLAH MTs NEGERI PUNDONG KE-35 TAHUN 2013
"Wujudkan Madrasah Idola Masyarakat Muslim"


Senin, 30 Mei 2011

Hebat, Pak Joko Juara 2 Guru Award UNY 2011


MTs Negeri Pundong kembali mencatat prestasi. Kali ini diraih Joko Purwanto, S. Pd. di ajang pemilihan Guru Award Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) tahun 2011 dengan menempati peringkat kedua. Seperti yang dikutip dari situs resmi UNY, Ramea Agus Purnama, S. Pd.  guru bahasa Inggris SMPN 3 Jetis Bantul dinobatkan sebagai juara 1 sedangkan Drs. FA Suprapto Mukti Nugroho guru Fisika SMPN 6 Temanggung Jawa Tengah menempati peringkat 3.
Pemilihan Guru Award tersebut diikuti oleh puluhan perwakilan dari 16 Kabupaten/Kota  di DIY dan Jateng dengan menyisakan 15 nominator untuk masing – masing jenjang yaitu TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK, dan Guru Penjas. Sebelumnya, seleksi tahap 1 berupa dokumentasi dan kelengkapan administrasi telah diumumkan Jum’at, 15 April. 
Selanjutnya semua nominator mengikuti seleksi tahap 2 berupa wawancara dan presentasi Rabu, 20 April di Auditorium Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY. Diakhiri dengan pengumuman pemenang melalui situs resmi UNY Senin, 25 April.
Sedangkan penyerahan Piagam dan Hadiah dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2011, saat upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional di depan Rektorat UNY. Sebagai juara 2, pak joko berhak atas uang pembinaan sebesar 2 Juta rupiah. Selain itu, bersama dengan para juara yang lain diundang dalam Acara Dies ke– 47 UNY Tahun 2011 di Auditorium Rektorat UNY yang digelar Sabtu. 21 Mei 2011. Dalam acara itu juga dihadiri oleh Menteri Pemuda & Olah Raga Dr. Andi Mallarangen, P h.D. & Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X.
(maaf agak telat beritannya, maklum banyak lemburan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar