Kelas 9

SELAMAT DAN SUKSES HARLAH MTs NEGERI PUNDONG KE-35 TAHUN 2013
"Wujudkan Madrasah Idola Masyarakat Muslim"


Selasa, 05 April 2011

Rafi Kurniawan, Juara 1 Catur Se-Bantul Tahun 2010


Adalah Rafi kurniawan, siswa kelas 7 kembali membawa nama baik MTs Negeri Pundong dalam bidang olahraga catur. Dalam turnamen catur tingkat SMP/MTs yang diselenggarakan oleh Kantor Kemenag Bantul, Rafi memperoleh juara 1. Turnamen catur ini diselenggarakan dalam rangka HAB ke-65 Kemenag Kabupaten Bantul dan berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Bantul, Minggu (2/1), diikuti 115 peserta, terdiri 70 peserta SD/MI, 30 peserta SMP/MTs, dan 15 peserta SMA/SMK/MA menggunakan sistem Swiss 7 babak dengan catur cepat 20 menit. 



Selain mendapat hadiah berupa uang pembinaan, para pemenang juga mendapat piagam penghargaan dari Kantor Kemenag Kabupaten Bantul. Melihat antusiasme peserta dalam mengikuti turnamen, Kepala Kantor Kemenag Bantul maupun Kantor PORA Bantul berharap agar tahun mendatang turnamen untuk pelajar tetap bisa diagendakan demi pembibitan dan pembinaan olah raga catur di Bantul. 
Thropy untuk tingkat SD/MI disampaikan Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs H Muntachob MHI, trofi untuk tingkat SMP/MTs disampaikan oleh Suismadi BA (Ketua Binpres Pengkab Percasi Bantul), dan trofi untuk tingkat SMA/SMK/MA  disampaikan oleh Singgih SE (Kasi Olah Raga Kantor PORA Kabupaten Bantul).  
Buat para siswa MTS Negeri Pundong mari kita contoh Rafi, berprestasi sesuai bidangnya. OK !!!

2 komentar:

  1. jangan puas dengan apa yang kau peroleh, berlatihlah terus dengan keras dan tak kenal lelah insya 4JJI, nanti kau akan menuai hasilnya dikelak kemudian hari. ibarat menanam tunas kelapa, tak cukup 1 atau 2 tahun memetik hasilnya.

    BalasHapus